Bunda, Ini Pentingnya Menghargai Waktu Bersama Anak

Kamis, 12 April 2018 - 16:09 WIB
Bunda, Ini Pentingnya Menghargai Waktu Bersama Anak
Bunda, Ini Pentingnya Menghargai Waktu Bersama Anak
A A A
JAKARTA - Tak sedikit ibu yang menjalankan peran ganda. Bagi ibu rumah tangga yang merangkap wanita karier, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri. Di tengah kesibukannya mengurus rumah, suami dan pekerjaan, mereka kerap mengabaikan pencapaian anak setiap harinya.

"Ada penelitian yang keren banget dan baru dipublish tahun lalu. Jadi penting banget ada parenting time, ngobrol, diskusi, bersama, makan bareng ternyata bisa meningkatkan kedekatan orangtua dengan anak dan kedepannya bisa meningkatkan prestasi anak,” kata psikolog anak Anna Surti Ariani, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

“Efeknya luar biasa bisa menciptakan karakter anak positif seperti disiplin dengan tugasnya, empati, bergaul baik dengan teman-temannya," tambah dia.

Menyadari bahwa menghargai pencapaian kecil dibutuhkan dalam pertumbuhan anak, Lotte Choco Pie meluncurkan campaign #PremiumMomentstogether, mengajak para ibu Indonesia untuk lebih menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra putri mereka, mengajak anak-anak melakukan rutinitas sehari-hari bersama dan setiap pencapaian kecil anak dapat dihargai.

"Membesarkan anak di era ini tentu memiliki tantangan tersendiri dan membutuhkan perhatian khusus dari ibu. Dengan tema campaign baru tahun ini, #PremiumMomentstogether kami berharap ibu-ibu Indonesia dapat lebih sadar akan pencapaian harian anak-anak mereka," terang Brand Manager Lotte Choco Pie Ocie Maharani.

Sebagai awal campaign tahun ini, Lotte Choco Pie menggelar campaign online bertajuk Premium Moments, Together mulai 12 April hingga 13 Mei 2018 yang memberikan kesempatan bagi para ibu memilih satu dari tiga video dengan tema shopping, homework dan greetings melalui situs resmi Lotte Choco Pie. Nantinya, pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus.

"Untuk berbagi momen premium dengan lebih banyak ibu dan anak di Indonesia, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting pada bulan Agustus. Selain itu, ada juga hadiah family trip ke Jepang," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)